Bimbingan Dengan Dosen Pembimbing Terkait Jurnal Harian, Blog, Progress KKNbD dan Kendala yang Dihadapi

Pada hari Kamis,  29 Juli 2021 dilaksanakan bimbingan secara daring dengan dosen pembimbing yaitu Bapak Dr. Made Agus Wijaya,S.Pd.,M.Pd. terkait kemajuan pelaksanaan kegiatan KKNbD, permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh peserta KKNbD saat melaksanakan kegiatan KKNbD, menyampaikan jurnal harian dan Blog yang di upload pada SIM KKN Undiksha. Pelaksanaan bimbingan diikuti oleh peserta KKNbD yang berjumlah 7 orang. Bimbingan dilakukan secara daring melalui platform Google Meet, bimbingan berlangsung selama 1 jam 30 menit. Dimulai dari pukul 11.00 sampai dengan 12.30 WITA. Sistematika pelaksanaan bimbingan ini diawali dengan doa, presentasi oleh masing-masing peserta KKNbD,  dan ditutup dengan diskusi. 

Dalam pelaksanaan bimbingan berjalan dengan lancar, seluruh peserta KKNbD mampu mempresentasikan program kerjanya dengan baik. Tidak terdapat kendala dalam pelaksanaan bimbingan ini. 

Diakhir kegiatan bimbingan, dosen pembimbing tidak lupa untuk mengingatkan kepada peserta KKNbD mengenai penyusunan laporan akhir, dan jadwal pelaksanaan ujian KKNbD. Kemudian,  dosen pembimbing juga mengingatkan peserta KKNbD untuk membuat PPT yang akan dipakai saat ujian,  serta menggunakan pakaian berjas saat ujian agar terkesan sopan dan rapi. Selain itu, dosen pembimbing mengingatkan peserta KKNbD untuk tetap menjadi kesehatan agar pelaksanaan KKNbD dapat berjalan dengan lancar.

Tentang Penulis