BLOG 4 Sabtu, 24/7/2021 s/d Senin, 2/8/2021: Melakukan pendampingan kepada masyarakat sasaran dalam memasarkan dan mempromosikan via media sosial (whatsapp, facebook, instagram, dan lain-lain).

Progran kerja minggu ketiga penulis melakukan pendampingan kepada masyarakat sasaran dalam memasarkan dan mempromosikan via media online. kegiatan ini dalakukan melalui whatsap group yang di ikututi oleh kelima masyarakat sasaran. Materi yang diberikan penulis berupa video youtube, yang didalam sudah memuat tentang penjelasan lengakap mengenai “Melakukan pendampingan kepada masyarakat sasaran dalam memasarkan dan mempromosikan via media sosial (whatsapp, facebook, instagram, dan lain-lain).

.

Disini penulis melakukan pendampingan kepada masyarakat untuk memasarkan barang daganga masyarakat sasaran, dan melakukan praktek untuk mempromosikan barang jualan di media social. bukti bisa dilihat pada foto blog.

 

Materi pertama, penulis bemberikan materi berupa video youtube yang berjudul “Cara Membuat Akun Instagram”. Pada materi berupa video ini saya harapkan  bapak, ibu dan teman teman dapat memahami bagaimana cara membuat akun Instagram yang nantinya digunakan untuk tempat promosi bisnis online.

 

Materi kedua, penulis bemberikan materi berupa video youtube yang berjudul “Cara Jualan Instagram”. Pada materi berupa video ini saya harapkan  bapak, ibu dan teman teman dapat memahami bagaimana cara mempromosikan/ jualan di Instagram yang baik dan benar agar produk yang kita jual banyak peminat nya.


penulis berharap materi yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sehingga akan dapat diterapkan dalam menjalanlan pelatihan bisnis online ini.

 

Selama penyampaian materi, semua masyarakat berpartisipasi untuk merespon dan bertanya mengenai hal-hal yang mungkin kurang dimengerti. Antusias masyarakat sangat baik untuk mengikuti kegiatan ini, penulis sangat berharap semangat ini akan tetap terjaga di pertemuan berikutnya.



Materi dapat diakses pada link berikut:


Materi 1:

https://youtu.be/ukuH5R3FX9k


Materi 2:

https://youtu.be/_VXgxklmpK4


Terima Kasih