D'Karang Eco Lodge, "Here You Are Not Our Guest But Family"

    D'Karang Eco Lodge, didirikan Tahun 2020 pada masa COVID-19. Pemiliknya I Kadek Darmayasa Karang awalnya hanya ingin membuat bertenak sapi di tanah yang dimilikinya di Desa Undisan. Namun, niat itu diurungkannya dengan alasan yang cukup unik. Pak Kadek yang juga merupakan Ketua POKDARWIS Desa Undisan bertemu dengan seorang turis yang tersesat di Desa Undisan dan sedang dalam kebingungan. Momen itulah yang membuat Pak Kadek menyadari potensi untuk membuat penginapan di Desa Undisan. Desa Undisan yang memiliki alam yang indah dan juga suasana yang menyejukkan. 

    D'Karang Eco Lodge kemudian dibangun dengan konsep yang membuat para wisatawan serasa berlibur namun menginap di tempat seperti rumah sendiri. Satu hal yang sering disampaikan para staff  D'Karang Eco Lodge kepada para wisatawan yang menginap disana adalah "Here You Are Not Our Guest But Family". Para wisatawan yang menginap di D'Karang Eco Lodge sebagian besar merupakan tamu dari Eropa. Kegiatan yang ditawarkan di D'Karang Eco Lodge yaitu seperti tracking, cooking class, purification dan karaoke.

    Kami pun bekerja sama dengan Bapak I Kadek Darmayasa Karang untuk mempromosikan Desa Wisata Undisan dan tentunya  D'Karang Eco Lodge  melalui pemanfaatan teknologi dan media sosial.


Tentang Penulis