Evaluasi Akhir dari Proker "Mengoptimalkan Komunikasi antara Guru dan Siswa melalui aplikasi Google meet, Whatsapp dan Schoology pada masa Pandemuc Covid 19"

Pada hari ini 2 juli 2020 saya melakukan kegiatan terakhir yaitu evaluasi apakah proker saya berhasil. Saya melakukan evaluasi lewat google form untuk mendapat hasil yang maksimal.

Berikut adalah linknya: https://forms.gle/u1uvjEaB2GuoUnxd6

Link dari google form kemudian saya bagikan kepada masyarakat sasaran lewat aplikasi whatsapp.

Setelah saya menerima respon dari semua masyarakat sasaran saya menemukan berbagai tanggapan. Untuk masyarakat sasaran yang berasal dari kalangan siswa mengutarakan masih menemukan kesulitan dalam menggunakan aplikasi schoology. Untuk dari pihak guru sendiri mengutarakan cukup terbantu dengan penggunaan aplikasi schoology karena membagikan materi kepada siswa menjadi lebih mudah. Aplikasi live meeting google meet diakui berhasil digunakan dengan baik oleh masyarakat sasaran. Untuk fitur whatsapp group yang sudah umum digunakan mendapat tanggapan baik dari semua masyarakat sasaran.


Sekian saja yang bisa saya sampaikan untuk kegiatan final dalam rangkaian KMbD Undiksha 2020 dengan judul proker "Mengoptimalkan Komunikasi antara Guru dan Siswa melalui aplikasi Google meet, Whatsapp dan Schoology pada masa Pandemuc Covid 19". Kegiatan ramah tamah terakhir akan saya lakukan tanggal 3 agustus dan akan saya update di blog selanjutnya, terima lasih.




Tentang Penulis