Evaluasi Hasil Kegiatan

    Setelah kurang lebih satu bulan menjalani kegiatan KMbD 2020, tibalah penulis pada kegiatan terakhir yang ia rancang yakni evaluasi hasil kegiatan. Dalam kegiatan evaluasi ini, penulis memberikan kuisioner kepada masyarakat sasaran. Kuisioner ini berisikan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan kegiatan selama KMbD 2020. Kuisioner ini kemudian diisi oleh masyarakat sasaran. Tujuan dari kegiatan evaluasi ini adalah untuk mengetahui hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan.

   Berdasarkan kuisioner yang telah diisi oleh masyarakat sasaran didapatkan bahwa media pembelajaran interaktif ini dapat memudahkan siswa memahami materi yang disampaikan serta dapat memudahkan guru dalam menyampaikan materi. Media pembelajaran interkatif ini dapat menjadi alternatif guru dalam menyampaikan materi selama pembelajaran daring ini agar lebih mudah dipahami oleh siswa.

  Penulis sangat bersyukur karena media pembelajaran interaktif ini dapat membantu masyarakat sasaran menghadapi pembelajaran di masa pandemi ini. 

Berikut ini merupakan Kuisioner masyarakat sasaran:

Evaluasi Masyarakat Sasaran (Guru)

Evaluasi Masyarakat Sasaran (Siswa)