Evaluasi Keberhasilan Program Kerja

Setelah mengadakan kegiatan pelatihan penggunaan Google Meet dan Google Form maka selanjutnya adalah dilaksanakannya evaluasi, kegiatan evaluasi dilakukan dengan mengirimkan link kuisioner yang nantinya diiri oleh masyarakat sasaran. Kuisioner ini dibuat dengan menggunakan google form dengan tujuan agarmudah untuk diakses selain itu tujuan lainnya adalah menerapkan dan mengaplikasikan hasil dari pelatihan sebelumnya yaitu penggunaan google form. Kuisioner ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pemahaman masyarakat sasaran akan pelatihan yang diberikan serta bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dari masyarakat sasaran terhadap program yang telah dijalankan. Sehingga bisa evaluasi ini bisa untuk dijadikan tolok ukur perbaikan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Dalam pengisian kuisioner tersebut diisi oleh 7 orang yang merupakan masyarakat sasaran. Mereka memberikan berbagai pendapat yang ada dari program kerja yang telah dilaksanakan. Adapun beberap nama yang melakukan pengisian kuisioner tersebut antara lain.

1)      I Wayan Sukadana

2)     I Wayan Astawa

3)     A.A. Ayu Kirana Dewi

4)     I Made Indra Arta Mantara

5)     Sang Ayu Kompyang Listia Dewi

6)     Ni Putu Cahyani

7)     Ni Made Tiara Ningsih

Adapun kuisioner terdapat pada link berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/12aQGusqQYJJXtPfekHptGJvWmmpXTc2Fdr__sW3Tw2U/edit?usp=sharing

Tentang Penulis