EVALUASI KEGIATAN KMbD 2020 UNDIKSHA

Minggu, 02 Agustus 2020 saya telah melaksanakan kegiatan terakhir saya dalam pelaksanaan KMbD 2020 UNDIKSHA yaitu evaluasi kegiatan via Whatsapp Group dengan mengirimkan link google formulir yang berisi angket evaluasi kegiatan KMbD 2020 UNDIKSHA. Angket tersebut berisi 10 pertanyaan, terdiri atas 9 jawaban pilihan ganda dan 1 mengenai kritik dan saran masyarakat mengenai kegiatan KMbD 2020 UNDIKSHA.

Kegiatan kali ini dimulai sejak pagi hari pukul 08.37 Wita hingga pukul 11.31 Wita, nah seperti biasanya saya membuka kegiatan dengan menyapa masyarakat sasaran lalu menanyakan kabar dari masyarakat sasaran dan memberikan semangat kepada masyarakat sasaran, serta memberikan sedikit informasi mengenai kegiatan yang akan dilakukan hari ini, selanjutnya saya langsung membagikan link Google formulir yang berisi angket evaluasi kegiatan KMbD 2020 UNDIKSHA. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian masyarakat terhadap kegiatan yang telah saya berikan kepada masyarakat sasaran dan memberikan kesempatan kepada masyarakat sasaran untuk membuat kritikan atau saran yang membangun untuk kegiatan KKN di tahun mendatang.

Setelah semua masyarakat sasaran selesai mengisi angket evaluasi, mereka langsung mengirim dokumentasi dan mengatakan bahwa mereka telah mengisi angket yang sudah saya berikan. Selanjutnya saya pun menutup kegiatan kali ini dan sekaligus menutup kegiatan KMbD 2020 UNDIKSHA dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat sasaran yang selalu turut berpartisipasi dengan antusias yang tinggi dalam semua kegiatan yang telah saya rancang. Adapun hasil evaluasi kegiatan KMbD telah saya upload di Google drive saya dengan link sebagai berikut: https://drive.google.com/file/d/17O3-8xmk-4rYSxSiEs4lfK4VZcsa6DuI/view?usp=sharing

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.