Evaluasi Kegiatan/Pelaksanaan Program Kerja KMbD Tahap Akhir

Pada tanggal 1 Agustus 2020 merupakan pelaksanan kegiatan KMbD tahap akhir. Evaluasi kegiatan ini saya memberikan link google form melalui WhatsApp Grup yang akan diisi oleh masyarakat sasaran mengenai kepuasan atau manfaat yang didapat masyarakat setelah mengikuti semua program kerja yang saya berikan tersebut selama satu bulan. Pada kegiatan tahap akhir ini saya mengevaluasi seluruh kegiatan KMbD yang sudah/telah saya laksanakan atau berikan kepada seluruh masyarakat sasaran KMbD yang saya tuju. Adapun hasil evaluasi yang saya laksanakan bersama masyarakat sasaran KMbd tersebut terdapat pada link sebagai berikut :

https://docs.google.com/forms/d/1N_drj0D08e2CkXPtqbj3zqA6mrQ1QxJE_33SrS78ASs/edit?usp=sharing 

Kesimpulan yang dapat saya ambil dari hasil evaluasi tersebut yaitu masyarakat sangat merasa bermanfaat dari adanya program kerja KMbD ini, banyak manfaat yang dirasakan mulai dari pehaman atau pengetahuan yang luas, serta dapat banyak mengetahui tata cara pencegahan Covid-19 yang nantinya bisa diterapkan pada new normal ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Mereka jadi tahu mana yang baik dilakukan pada saat pandemi ini tentang pecegahan dan menjaga pola hidup sehat dan bersih supaya terhindar dari virus yang membahayakan.

Seluruh program kerja KMbD saya mulai dari tahap pertama sampai dengan tahap terakhir sudah berjalan dengan baik, lancar dan sebagaimana mestinya. Kemudian seluruh hasil dan  program kerja KMbD yang saya laksanakan dan berikan kepada seluruh masyarakat sasaran saya dari tahap pertama hingga tahap terakhir sudah saya upload semua pada blog Sim KKN Undiksha dan sudah bersifat final. Jadi dengan demikian saya sudah melaksanakan suluruh program kerja dengan baik dan lancar.

Tentang Penulis