Evaluasi Kuisoner Evaluasi Kegiatan Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring (KKNbD) kepada Masyarakat Sasaran menggunakan Google Formulir

Pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 dilaksanakan pemberian angket kuisoner evaluasi kegiatan KKNbD kepada masyarakat sasaran menggunakan Google Form yang di share melalui Whatsapp Grup. Pemberian kuisoner evaluasi kegiatan KNbD bertujuan untuk mengetahui tolak ukur kegiatan KKNbD yang telah dilaksanakan, hal ini akan dijadikan evaluasi kedepan dalam melaksanakan suatu kegiatan.

Dari hasil kuisoner evaluasi kegiatan KKNbD dihasilkan bahwa masyarakat sasaran dapat mengetahui pembudidayaan ikan lele. 40% masyarakat sasaran merasa tau tentang ikan lele dan 60% sangat mengetahui tentang ikan lele setelah mengikuti kegiatan KKNbD. Selain itu rata” masyarakat menjawab membudidayakan ikan lele itu mudah.

Selain itu, masyarakat sasaran diberikan kesempatan untuk menilai program kerja KKNbD yang telah dilaksanakan. Dari 5 Masyarakat sasaran yang sudah memilih 3 orang memberi nilai 90, 1 orang memberi 100 dan 1 orang lagi memberi 80. Dari data yang saya dapatkan melalui evaluasi angket dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan kegiatan KKNbD ini mampu menyelesaikan permasalahan masyarakat sasaran.

Link Materi PPT, Video turorial, dan Pelaksanaan KKNbD

https://drive.google.com/folderview?id=1Rr1kMHPS9CX85YkdWZKtIZKrly-CWhfu