Evaluasi Pelaksanaan KKNbD Di Desa Liligundi

Pada minggu kelima tanggal 3 Agustus 2021, telah dilaksanakan kegiatan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan baik secara daring melalui whatsapp group dan bertemu langsung ke rumah-rumah warga. Tujuan dari pengisian kuesioner evaluasi ini sebagai bahan evaluasi apakah kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh mahasiswa dapat diterima baik oleh masyarakat sasaran atau tidak dan untuk meningkatkan kinerja dari mahasiswa agar lebih semangat lagi memberikan sosialisasi tentang Covid 19 dan pencegahannya.


Persiapan kegiatan yang dilakukan dalam pelaksaan evaluasi meliputi:

1.     Pembuatan kuesioner evaluasi menggunakan google forms.


Pelaksanaan evaluasi tehadap program kerja yang telah dilakukan oleh mahasiswa, dilaksanakan melalui google forms dengan mengirim link google forms ke whatsapp group. Kegiatan ini dimulai dengan mengirim link google forms yang telah dibuat ke whatsapp group. Kemudian meminta partisipasi masyarakat yang sudah bergabung di whatsapp group untuk mengisi google forms tersebut sebagai bahan evaluasi untuk mahasiswa. Setelah kegiatan ini berakhir diharapkan untuk masyarakat yang ada di Desa Liligundi paham akan bahaya Covid 19 dan selalu menjalankan protokol kesehatan, serta dapat saling berbagi/ sharing baik itu video maupun brosur yang sudah dibuat mahsiswa kepada kerabat maupun saudara terdekat untuk membantu optimalisasi kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid 19 di masa era new normal Desa Liligundi.


Berikut ini adalah link kuesioner evaluasi menggunakan google forms yang sudah dibuat : https://forms.gle/9965WZFqS7sYVkFJ8


Berikut adalah link video kegiatan yang telah dilakukan dalam mensukseskan program kerja mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 3 Agustus 2021 : https://youtu.be/Sd4Oz2Nzm1c

Berikut adalah link google drive dokumentasi kegiatan yang dilakukan mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 3 Agustus 2021 :

https://drive.google.com/drive/folders/1vV0_uDxwXEGXXnQFLYQK3Vk_uXf5qf3R?usp=sharing





Tentang Penulis