Evaluasi Praktik promosi langsung di MarketPlace oleh para Masyarakat sasaran
- Oleh Ni Komang Intan Sritini
- Saturday 31/07/2021
- Kelompok 116, Kelompok, Kelompok
Pada Hari Kamis Tanggal 29 Juli 2021 dilaksanakan kegiatan praktek langsung yang dilakukan oleh beberapa masyarakat sasaran. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih langsung msyarakat sasaran untuk bisa mempromosikan produk mereka dan melatih kemandirian para pemilik UMKM ini agar kedepannya dapat terus bisa memasarka produk nya secara Online, Dan kegiatan ini juga bertujuan untuk menilai apakah materi yang sudah diberikan dapat di implementasika secara langsung oleh masyarakat sasaran.
Promosi ini langsung di lakukan di Marketplace Fecebook, mereka juga langsung memberikan Branding dari produk yang mereka pasarkan, Dapat dilihat bahwa masyarakat pemilik UMKM ini sudah bisa dan memahami bagaimana cara mereka mempromosikan produk yang mereka punya, mereka sudah mengerti bagaimana cara membranding produk dan bagaimana cara menarik pelanggang dengan promosi yang mereka lakukan.dapat dilihat juga bahwa sudah terdapat beberapa konsumen yang terarik dengan produk yang mereka pasarkan. namun terdapat beberapa kendala yang dihadapi dalam melakukan kegiatan ini diantaranya Kendala sinyal pada saat Upload produk mereka.