Evaluasi Program Kegiatan KMbD
- Oleh Gusti Ayu Putu Sri Lestari
- Thursday 30/07/2020
- Kelompok 68, Kelompok, Kelompok
Dalam kegiatan KMbD yang keenam, saya memberikan forms kueioner evaluasi pelaksanaan kegiatan KMbD kepada masyarakat sasaran untuk menilai keefektifan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui apakah target yang diharapkan tercapai atau tidak serta memperbaiki kekurangan dari kegiatan yang telah dilakukan.
Berdasarkan hasil evaluasi saya terhadap masyarakat sasaran, dimana dengan melakukan digital marketing melalui media sosial di whatsapp, instagram dan facebook masyarakat sasaran dapat menjangkau target kosumen secara cepat dan luas sehingga bisa meningkatkan omset penjualan dan mengembangkan usahanya. Dalam pelaksanaan kegiatan digital marketing ini masyarakat sasaran bisa memulai bisnis online dengan memanfaatkan hobi yang dimilikinya untuk mengisi kekosongan waktu selama pandemi covid 19 dan juga memanfaatkan teknologi yang ada sebagai sarana pemasaranya.
berikut ini saya cantumkan link materi kegiatan minggu kedua yang lupa saya upload pada blog sebelumnya :
https://drive.google.com/file/d/1lX451PxaOTmegmNFVWE3e8j5Qd5_QL3d/view?usp=drivesdk
https://drive.google.com/file/d/1la_2wxp58DOXDSIeYm9eOW36c82-0Ow0/view?usp=drivesdk
berikut ini saya cantumkan bukti partisipasi masyarakat sasaran dalam pemasaran online :
https://drive.google.com/file/d/1m8cDbSjRuBe7jJd7HJbbM9utzeYQQAuC/view?usp=drivesdk