Evaluasi Program Kegiatan KMbD

    Dalam kegiatan KMbD yang keenam, saya memberikan forms kueioner evaluasi pelaksanaan kegiatan KMbD kepada masyarakat sasaran untuk menilai keefektifan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui apakah target yang diharapkan tercapai atau tidak serta memperbaiki kekurangan dari kegiatan yang telah dilakukan.     

        Berdasarkan hasil evaluasi saya terhadap masyarakat sasaran, dimana dengan melakukan digital marketing melalui media sosial di whatsapp, instagram dan facebook masyarakat sasaran dapat menjangkau target kosumen secara cepat dan luas sehingga bisa meningkatkan omset penjualan dan mengembangkan usahanya. Dalam pelaksanaan kegiatan digital marketing ini masyarakat sasaran  bisa memulai bisnis online dengan memanfaatkan hobi yang dimilikinya untuk mengisi kekosongan waktu selama pandemi covid 19 dan juga memanfaatkan teknologi yang ada sebagai sarana pemasaranya.


berikut ini saya cantumkan link materi kegiatan minggu kedua yang lupa saya upload pada blog sebelumnya :

https://drive.google.com/file/d/1lX451PxaOTmegmNFVWE3e8j5Qd5_QL3d/view?usp=drivesdk 

https://drive.google.com/file/d/1la_2wxp58DOXDSIeYm9eOW36c82-0Ow0/view?usp=drivesdk 

berikut ini saya cantumkan bukti partisipasi masyarakat sasaran dalam pemasaran online :

https://drive.google.com/file/d/1m8cDbSjRuBe7jJd7HJbbM9utzeYQQAuC/view?usp=drivesdk






Tentang Penulis
Gusti Ayu Putu Sri Lestari