Evaluasi Program Kerja Bersama Masyarakat Sasaran Terkait Pencegahan Covid-19

Pada hari minggu tanggal 2 Agustus 2020, saya telah memberikan evaluasi terkait dengan program kerja Kmbd yang telah saya buat kepada masyarakat sasaran. Evaluasi yang saya berikan berupa kuisioner dan saya bagikan kepada masyarakat sasaran berupa link melalui via chat di grup Whatsapp.
Tujuan memberikan evaluasi ini untuk mengetahui apakah masyarakat sasaran sudah selalu melaksanakan penerapan edukasi yang telah saya berikan dengan baik atau kurang. Sejauh ini dari seluruh jawaban evaluasi masyarakat sasaran, masyarakat sasaran sudah mampu untuk melaksanakan penerapan-penerapan edukasi yang telah saya berikan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjaga kesehatan dan menggunakan protokol apabila hendak keluar dari rumah.

Dari seluruh jawaban evaluasi masyaraat sasaran rasanya tidak mengalami kendala apapun dalam setiap melaksankan kegiatan program kerja KmBd yang telah saya berikan.

link kuisioner : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdI3A6cwb_vsFvYUDOCjjkAyzt6ym9GMdFVQBiuZybSshwHJQ/viewform?usp=sf_link
link hasil evaluasi :

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1S0GaHaKYg2GBhYaG0sUQs6gZUdtMCZNvidd8J17YPL8/edit





Tentang Penulis