Hambatan dalam kegiatan KMbD 2020

Kegiatan yang dilakukan tanggal 2 Agustus 2020 adalah menjabarkan kendala yang dihadapi selama kegiatan KMbD 2020 berlangsung. kendala yang dihadapi antara lain :

1.Masalah signal, saat upload blog kegiatan karena rumah saya di desa jadi untuk upload blogg dan upload vdeo di youtube agak lambat karena kendala sinyal tersebut.

2. Saya harus menunggu masyarakat sasaran selesai berkegiatan mengingat masyarakat sasaran saya ibu”. Lalu baru saya bisa melakukan kegiatan, kadang juga jika saya mendadak melakukan diskusi hanya sedikit yang antusias merespon karena tidak semua masyarakat sasaran memegang handphone.

3. Sekarang saya sudah di tahap evaluasi namun ada beberapa masyarakat sasaran saya yang belum meng upload foto produk mereka, setelah saya observasi alasan belum upload foto” produk ternyata mereka memiliki kesibukan lain dan ada beberapa yang terkendala signal 

Dari kendala tersebut  saya juga telah mencari jalan keluar atau alternatifnya, saya juga telah  memberi motivasi bahwa jika kita ingin menjual produk di media sosial kita harus rajin upload dan bermain di medsos.

berikut link untuk menuju laporan kendala yang telah saya upload di google drive : https://drive.google.com/file/d/1kTp1EKKKWj6P1qj-K-I5o_XLMcLuHrWO/view?usp=sharing 

Tentang Penulis
Ni Luh Miswa Mellania Putri