Hari Ketiga Puluh Dua: Ujian KKN

Sejak pagi hari, anggota KKN Desa Candikuning sibuk mondar-mandir mempersiapkan Ujian KKN yang diselenggarakan di Kantor Camat Baturiti pada tanggal 5 Agustus 2022. Meskipun mendapat jadwal ujian terakhir, yakni pada pukul 13.40 WITA, anggota KKN sudah bersiap-siap sejak pukul 07.00 WITA.

Setelah masak dan bersih-bersih, anggota KKN bergantian mandi dan membereskan diri. Setelah makan bersama, anggota KKN berkumpul bersama untuk mempersiapkan ujian serta saling menyemengatai satu sama lain. Setelah pukul 12.00 WITA, anggota KKN menuju Kantor Camat Baturiti bersama-sama menggunakan motor.

Pelaksanaan ujian KKN berjalan dengan lancar, adapun dosen penguji yang bertugas menguji Desa Candikuning adalah Putu Indah Rahmawati, M.Bis., Ph.D. dan Dr. I Gusti Lanang Agung Parwata, S.Pd., M.Kes, serta I Made Wirawan, Kepala Wilayah Dusun Kembang Merta, selaku perwakilan dari Desa Candikuning. Ujian berlangsung dengan lancar dan anggota KKN mendapat beberapa masukan yang berguna bagi anggota ke depannya.

Selesai ujian, anggota KKN kembali ke posko masing-masing dan membersihkan diri, makan lalu sembahyang bersama.