KEGIATAN AKHIR | EVALUASI PROGRAM KERJA | KKNbD DESA PETANDAKAN

[ 30 Juli 2021 ]

Evaluasi merupakan kegiatan akhir dari kegiatan KKNbD 2021 ini. Penulis menggunakan google form untuk mengetahui perkembangan serta penilaian dari masyarakat sasaran selama mengikuti kegiatan KKNbD “ Peningkatan Perasaan dan Pikiran Positif Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Bagi Masyarakat Desa Petandakan”. Setelah semua masyarakat sasaran sudah mengirimkan dokumentasi mereka terkait kegiatan latihan yoga yang sudah diberikan, penulis mengirimkan form di grup whatsapp masyarakat sasaran agar mereka bisa mengisi dan memberikan penilaian untuk seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Dari hasil evaluasi yang di dapat, semua masyarakat sasaran mengalami perkembangan yang cukup baik dibanding sebelum melaksanakan program KKNbD ini. Hal ini dibuktikan dari kesan pesan serta penilaian mereka dari formulir evaluasi yang sudah dibagikan sebelumnya.

Evaluasi ini sekaligus menjadi penutup dari kegiatan KKNbD di Desa Petandakan tahun 2021. Sebagai kenang – kenangan untuk masyarakat sasaran karena sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini, penulis memberikan kenang – kenangan berupa kuota gratis untuk semua masyarakat sasaran. Masyarakat mengkonfirmasi nomor telpon mereka yang dapat diisi kuota melalui whatsapp group. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan pendistribusian kuota juga berjalan dengan rata dan sukses.

Terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang penulis berikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sasaran kedepannya. Semoga ilmu yang di dapat selama mengikuti kegiatan KKNbD 2021 ini bisa diterapkan dengan baik entah itu di diri sendiri maupun di masyarakat. Sampai berjumpa kembali, tetap jaga kesehatan!

 

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI!

--------------------------------------------------

Berikut link yang berkaitan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan.



Tentang Penulis