Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program KKNbD Undiksha Tahun 2021

Pada tanggal 14 – 15 Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan evaluasi terkait dengan program yang penulis dilaksanakan.  Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan dengan menggunakan kuisioner (google form), dimana link kuisioner ini dikirimkan di masing – masing grup whatsapp.Berikut merupakan rangkaian kegiatan evaluasi yang telah saya laksanakan :

  1. Pada tanggal 14 Juli 2021 Kuisioner evaluasi mengenai Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi COVID-19 disebarkan ke 2 grup whatsapp masyarakat sasaran yakni Grup STT Tri Eka Jaya dan STT Giri Kencana dan Kuisioner evaluasi mengenai Sosialisasi PHBS dan Pelatihan Pembuatan Minuman Herbal disebarkan kepada Grup PKK Banjar Gunung.
  2. Pada tanggal 15 Juli 2021 saya menganalisis hasil evaluasi tersebut, dimana program yang telah saya lakukan sudah dapat terlaksana dengan baik serta dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Desa Buduk

Pemberian kuesioner evaluasi ini memiliki tujuan untuk mengetahui keberhasilan program kerja yang telah dilaksanakan, mengetahui apakah pelaksanaan program kerja KKNbD sudah berjalan dengan baik atau tidak, untuk mengetahui respon masyarakat sasaran selama mengikuti kegiatan yang telah dilaksanakan. Kegiatan evaluasi ini berjalan dengan baik, tidak ada kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Masyarakat Desa Buduk khusunya Banjar Umacandi dan Banjar Gunung sangat antusias dalam membantu saya melaksanakan program yang telah saya laksanakan. 

Evaluasi Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi COVID-19

Evaluasi Kegiatan Sosialisasi PHBS dan Pelatihan Pembuatan Minuman Herbal




Tentang Penulis