Kegiatan KKNbD di Desa Yeh Sumbul, Pengambilan Audio Visual, Pelatihan Promosi di Media Sosial, dan Edukasi Pencegahan Covid Villa Brown Sugar

Pada tanggal 24 Juli saya Pengambilan audio visual yang terakhir dilakukan pada villasari/penginapan Brown Sugar, desa Yeh Sumbul. Fasilitas yang ada disini diantaranya surf lesson, billiard, kolam renang, dan resepsionis.

Pada tanggal 30 Juli saya mengambil audio visual di villa kelima/terakhir, yaitu Brown Sugar, disana saya penyampaian materi pelatihan promosi, disana saya mengajarkan bagaimana cara mempromosikan villa mereka ke media sosial, baik itu melalui Instagram, Facebook, dan juga Tiktok. Saya juga memberikan tips nya agar dapat dilihat banyak orang dan tentunya menarik untuk dilihat, salah satunya yaitu memberikan caption yang menarik serta mengisi hastag sebanyak-banyaknya. Selanjutnya saya akan menyampaikan materi terkait edukasi pencegahan covid 19. Nah disana saya hanya sekedar mengingatkan, Saat ini covid 19 sudah tidak asing dengar, berbagai upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 mulai dari PSBB, hingga PPKM. Disana saya juga sudah melihat kesadaran pihak villa disana tentang bahaya covid-19, mulai ada disediakan nya hand sanitizer, wastafel, dan juga banner terkait pencegahan virus Corona.

Tentang Penulis