Kegiatan KMbD Minggu Kedua: Sosialisasi Pentingnya Menjaga Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Demi Kepuasan Konsumen

Kamis, 16 Juli 2020 telah dilaksanakan diskusi dengan masyarakat sasaran di Banjar Penaga, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, secara daring melalui WA Group mengenai "Pentingnya Menjaga Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Demi Kepuasan Konsumen". Adapun tujuan dari penyampaian materi ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat sasaran mengenai pentingnya menjaga kualitas produk dan kualitas layanan demi kepuasan konsumen terutama dalam sistem pemasaran digital/digital marketing. 

Diskusi kali ini juga berjalan dengan lancar karena dihadiri oleh seluruh masyarakat sasaran, materi yang disampaikan bisa diterima dengan baik dan masyarakat sasaran juga sangat aktif dalam diskusi dengan mengajukan pertanyaan serta pendapatnya. Namun adapun kendala yang dihadapi, yakni lemahnya koneksi jaringan membuat blog tidak bisa di upload sesuai dengan jadwal kegiatan.

Pemberian materi sosialisasi dilakukan dalam bentuk ppt yang dikirim di group wa, kemudian  pada saat diskusi ppt dikirim perslide yang disertai dengan penjelasan. Adapun materi yang disampaikan saat diskusi dapat dilihat melalui  link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=eGxUmyc_slU


Dan adapun dokumentasi kegiatan diskusi dapat dilihat dari video berikut; 

https://www.youtube.com/watch?v=4GprUes0DJ4 




Tentang Penulis
Ni Pt.Manik Oktapiani K.Y.