Kegiatan minggu ke 3 memberikan pengetahuan tentang bagaimana melayani komplain pwlanggan, dan bagaimana cara mengemas produk agar pelanggan tertarik untuk membelinya
- Oleh Lalu Muhammad Adha Hidayatullah
- Sunday 26/07/2020
- Kelompok 325, Kelompok, Kelompok
Pada minggu ke-3 saya memberikan pengatahuan tentang bagaimana cara melayani komplain pelanggan yang baik dan benar, dan bagaimana cara mengemas produk dengan baik sehingga pelanggan tertarik untuk membelinya.
Tujuan saya memberikan materi ini yaitu agar ibu-ibu yang masih belum banyak memiliki pengalaman tentang menghadapi pelanggan dapat mengerti bagaimana istimewanya seorang pelanggan. Melalui pengetahuan tersebut ibu-ibu diharapkan dapat melayani dan berkomunikasi dengan baik sehingga pelangganpun akan senang datang menikmati produk yang kita tawarkan.
Pengemasan juga sangat penting, selain demi menjaga produk agar tetap bagus dan aman, pengemasan juga berfungai sebagai daya tarik bagi seorang pelanggan. Oleh karena itu saya memberikan beberapa tips mengemas produk makanan agar terlihat menarik dan indah.
Penymapaian materi ini disampaikan melalui pesan tulis wa. Saya sebagai pemberi materi memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya apabila ada hal yang dibingungkan. Selain itu saya memberikan peserta penyampaikan pendapat atau pengalamannya untuk menambah wawasan kami.
Untuk interaksi antara saya dan peserta dan materi KMbD dapat dilihat di link berikut: https://drive.google.com/folderview?id=13bhzZJYEYb9d93HHFE9OOovSomHXtJ6W