Kegiatan Minggu ke-4 KKNbD : Melakukan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan KKNbD 2021 Dengan Menggunakan Media Google Formulir.

Kamis, 29 Juli 2021.

Pada Pukul 16:00 sampai 18:00 WITA. Saya melakukan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan program kerja KKNbD Undiksha 2021 yang sudah berjalan selama kurang lebih 4 minggu ini dengan menggunakan media google formulir. Google formulir ini sebelumnya sudah dibuat pada tanggal 28 Juli 2021 pukul 21:30 sampai 23:30 WITA. Kemudian, google formulir ini dibagikan kepada masyarakat sasaran melalui tautan link yang dikirimkan ke dalam media Whatsapp Group, lalu diisi oleh masyarakat sasaran untuk evaluasi kegiatan KKNbD. Evaluasi ini dilakukan agar bisa mengetahui tanggapan dari masyarakat sasaran mengenai kegiatan KKNbD yang sudah dijalankan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat sasaran yang yang berjumlah 6 orang dan dilakukan secara daring.

Secara umum, berdasarkan evaluasi kegiatan melalui google formulir dapat disimpulkan bahwa masyarakat sasaran setuju terhadap penggunaan aplikasi pembelajaran daring dapat membantu pelaksanaan pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. Adanya pelatihan aplikasi pembelajaran daring dapat menambah wawasan masyarakat sasaran. Pelatihan yang dilakukan dengan cara memberikan modul dan video panduan dapat membantu masyarakat dalam memahami penggunaan aplikasi pembelajaran daring google classroom. Untuk melihat tanggapan dari masyarakat sasaran secara lebih lengkap, berikut saya lampirkan link dari hasil evaluasinya dan dokumentasi kegiatan.

Link Hasil Evaluasi: https://bit.ly/3iaq22U

Link Dokumentasi Kegiatan: https://bit.ly/3xbyvag



Tentang Penulis
Komang Nayantara Arya Dinatha