Kegiatan Terakhir KKNT Di Desa Gaten Sumberrejo Tempel Sleman Yogyakarta

Pada kegiatan selanjutnya KKNT yang dilaksanakan pada tanggal 01 sampai 04 Agustus 2021 secara daring, penulis melakukan serangakaian kegiatan yang sudah terjadwalkan melalui proposal yang sudah diunggah melalui website KKN Undiksha 2021. Adapaun kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan oleh penulis antara lain melakukan bimbingan kepada dosen pembimbing melalui grub Whatsapp anggota KKNT Undiksha 2021 kelompok 35. Sekaligus meminta izin penandatanganan Laporan Akhir KKNT oleh dosen pembimbing. Setelah laporan sudah tertandatangani baik dari Ketua RT dan Dosen Pembimbing, penulis langsung segera di mengupload Laporan Akhir ke website KKNT Undiksha 2021.

Untuk kegitan selanjutnya KKNT terakhir yang dilaksankan oleh penulis, yakni melakukan kegiatan Ujian KKNT yang dilaksanakan 05 sampai 06 Agustus 2021. Ujian KKNT dilaksanakan oleh Dosen Pembimbing kelompok 35 dan anggota kelompok 35 melalui media video conferance.

Sekian yang dapat disampaikan oleh penulis melalui blog KKN Undiksha 2021 ini. Serta penulis sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan KKNT ini. Semoga kegiatan KKNT yang dilakukan oleh penulis dapat bermanfaat.

 


Sekian dan Terima kasih