Kesan dan Pesan Masyarakat Sasaran Selama Kegiatan KMbD 2020

Kegiatan final dari KMbD ini berupa mempertanyakan bagaimana kesan pesan yang dirasakan oleh masyarakat sasaran. Tujuan dipertanyakan hal tersebut adalah untuk mengetahui apakah program yang disampaikan dapat tercapai sesuai dengan harapan atau tidak, dan juga tujuannya untuk menjadikan refleksi diri untuk meningkatkan dan memperbaiki kedepannya dalam proses belajar mengajar.

Hasil dari program yang disampaikan menurut masyarakat sasaran siswa Sd kelas VI yaitu mereka jadi tambah semangat belajar, mengisi waktu luang, menghilangkan rasa bosan, pembelajaran yang diberikan merupakan inovasi baru, vidio dan game yang diberikan menarik. Jadi dapat disimpulkan program yang disampaikan cukup bermanfaat bagi masyarakat sasaran yaitu siswa Sd kelas VI dan artinya sesuai dengan harapan. 

Selain penyampaian kesan dan pesan, diberikan juga tanda terimakasih berupa pulsa sebesar 10.000 sebagai tanda terimakasih dan untuk mengapresiasi partisipasi dan keantusiasan peserta didik selama mengikuti program kerja bimbingan belajar yang telah dilaksanakan. 

Demikianlah program kerja yang telah dilaksanakan pada KMbd 2020


Tentang Penulis