KKN 4 Memasarkan produk secara Online

 

               Kegiatan KKNbD minggu ke 3 diisi dengan belajar cara memasarkan produk ke akun Instagram, facebook, dan tiktok. Kegiatan ini dilakukan selama seminggu, dimana masyarakat sasaran bebas memilih memasarkan produknya dari akun media sosial mana saja. Beberapa masyarakat sasaran memilih untuk memasarkan produknya di akun instagram, dikarenakan media sosial instagram dirasa adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh konsumen dan penggunaannya yang mudah. Ada juga masyarakat sasaran yang memilih memasarkan produknya di media sosial Facebook, karena menurutnya Facebook adalah aplikasi yang tidak terkikis oleh zaman dan masih banyak penggunanya. Sedangkan dari media sosial tiktok, belum ada yang memasarkannya ke sana, karena sangat sulit untuk masuk FYP atau For Your Page atau video yang disortir langsung oleh pihak tiktok untuk ditonton.  Masyarakat sasaran akan terus mencoba untuk memasarkan produk dodolnya ke aplikasi-aplikasi lainnya agar produknya laku terjual dan pemasarannya semakin luas.