Media Sosial Sebagai Sarana Promosi

Media sosial adalah media online atau daring yang dimanfaatkan sebagai sarana untuk bergaul atau bersosialisasi secara online di internet. Di media sosial sendiri, para penggunanya mampu saling berkomunikasi, berinteraksi, berbagi, networking, dan melakukan berbagai kegiatan lainnya. Media sosial memiliki beberapa manfaat dalam dunia bisnis salah satunya adalah untuk promosi. Dengan menggunakan media sosial untuk promosi dapat mempermudah seorang produsen dalam memperkenalkan produk yang dijual. Selain itu, dengan media sosial produk yang ditawarkan akan cepat tersebar sehingga konsumen dapat mengetahuinya. Masyarakat sasaran juga diberikan tips menggunakan media sosial untuk bisnis sehingga dapat dimanfaatkan dengan semestinya. Dengan semua materi ini diharapkan masyarakat sasaran dapat menggunakan media sosial untuk kegiatan bisnis yang filakukan dengan benar dan sesuai dengan kepentingan masing-masing.  

Tentang Penulis
Ni Made Nita Prianti Giri