Melakukan Evaluasi Program Kerja Pemanfaatan Aplikasi PowerPoint Sebagai Bahan Ajar Online Untuk Meningkatkan Semangat Belajar Siswa Di Rumah Kepada Guru SD Negeri 044833 Narigunung II

Senin 2 Agustus 2021

    Hari ini merupakan hari terakhir program kerja saya. Adapun kegiatan yang saya lakukan hari ini di desa Narigunung II Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo Sumatera Utara terbagi dari dua kegiatan yaitu, kegiatan pertama saya melakukan evaluasi program kerja saya yaitu dengan judul “Pemanfaatan Aplikasi PowerPoint Sebagai Bahan Ajar Online Untuk Meningkatkan Semangat Belajar Siswa Di Rumah” melalui google form. Adapun tujuan dari evaluasi ini merupakan untuk mengetahui sejauh mana pemahaman masyarakat sasaran saya guru SD negeri 044833 terhadap materi yang telah saya sajikan selama KKNbD berlangsung dan sejauh mana tingkat keberhasilan program yang telah saya buat. Dari hasil evaluasi menunjukkan bahwa hampir keseluruhan masyarakat sasaran saya memahami, mencermati setiap materi yang saya sajikan dan merasa terbantu dengan program yang telah saya buat, hal ini dapat terlihat pada gambar. Adapun Kegiatan Kedua yang saya lakukan adalah mengunjungi kepala desa untuk meminta tanda tangan pengesahan laporan akhir KKNT saya dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada beliau karena telah mengizinkan saya melakukan kegiatan KKNbD di Desa Narigunung II. Adapun waktu kegiatan yang kami lakukan mulai dari kegiatan pertama sampai kegiatan kedua yaitu jam 10.04 WIB-15.00 WIB. Demikianlah kegiatan yang kami lakukan hari ini terimakasih.

Note: Pengisian blog seharusnya dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2021, namun dikarenakan terkendala oleh jaringan sehingga pengisian blog dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2021.

Tentang Penulis