Melakukan Evaluasi Terhadap Program Yang Telah Dijalankan

Sabtu, 31 Juli 2021 disusun sebuah angket yang digunakan sebagai alat evaluasi pelaksanaan program,  di mana angket tersebut dibuat dalam bentuk google form berupa pertanyaan terkait materi yang telah disampaikan dan bagaimana pelaksanaan kegiatan yang telah berlangsung. Penyusunan angket tersebut bertujuan untuk mengetahui keefektifan pelaksanaan program yang sudah berlangsung dan untuk mengetahui kritik dan saran yang dapat mendorong kegiatan kedepannya. 

.

Tahap ini sangat penting dilakukan dan sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan kegiatan pada periode selanjutnga.  Tahap evaluasi penting untum dilakukan guna mengetahui apakah program yang dijalankan efektif atau tidak,  adakah dampak negatif yang ditimbulkan dari pelaksanaan ptogram tersebut, sehingga untuk kedepannya hasil evaluasi tersebut dapat digunakan sebagai acuan untuk melaksanakan kegiatan serupa. 

.

Setelah angket disusun, selanjutnya angket tersebut dibagikan kepada masyarakat sasaran melalui grup whatsapp. Kemudian,  diberikan arahan kepada masyarakat sasaran agar mengisi dan menjawab angket tersebut.

.

Berikut link hasil evaluasi 

https://drive.google.com/file/d/1Uu82Hv9l11ur3CN-YfsPMU_CqNXhyzdm/view?usp=drivesdk 

Tentang Penulis