Melakukan Evaluasi Terkait Program Kerja KKNbD dan Hasil Penerapan Soal Kuis yang Telah Dibuat oleh Guru Kepada Siswa Masing-Masing

       Pada tanggal 28 Juli 2021, penulis melakukan evaluasi mengenai program kerja KKNbD dan penerapan soal kuis kepada siswa masing-masing. Kegiatan Evaluasi Formulir ini dilakukan melalui _Google_. Sebelum melaksanakan kegiatan evaluasi terlebih dahulu memastikan bahwa masyarakat sasaran sudah tidak memiliki kendala saat melakukan penerapan soal kuis kepada siswa. Setelah memastikan semua masyarakat sasaran tidak memliki kendala lagi, penulis kemudian membagikan tautan Google Formulir yang sudah disiapkan sebagai media untuk evaluasi pelaksanaan KKNbD ini. Isi formulir evaluasi untuk penulis mengetahui seberapa besar pengaruh program terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sasaran dan mengetahui apakah program kerja yang dicanangkan dapat bermanfaat dan berjalan sesuai rencana. 

Hasil dari Formulir yang telah diberikan kepada masyarakat sasaran, program kerja yang diberikan penulis selama pelaksanaan KKNbD ini berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat sasaran. Penulis pun mencapai target dari melaksanakan program kerja ini. Dapat dilihat dari masyarakat yang awalnya hanya mengetahui satu media evaluasi pembelajaran namun kini masyarakat sasaran sudah mengetahui media evaluasi pembelajaran lainnya yaitu fitur kuis web yang dapat digunakan saat situasi pandemi seperti saat ini. Masyarakat sasaran juga telah mampu mengoperasikan fitur web quizizz dengan sangat baik.

Tentang Penulis