Melakukan Kegaiatan Sosialisasi mengenai Jangkauan Pembeli pada Pemasaran Produk melalui Media Online

Setelah kegiatan sosialisasi awal yang dilakukan pada tanggal 07 Juli 2021, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan gambaran mengenai jangkauan pembeli pada pemasaran produk usaha melalui media online. Kegaiatan ini dilakukan pada tanggal 11 Juli 2021.

Kegiatan ini dilakukan sama seperti kegaiatan sosialisasi awal. Yakni dengan memberikan bahan materi menggunakan file presentasi yang mudah dipahami oleh masyarakat sasaran. Ini penulis lakukan agar dapat menyesuaikan dengan kondisi masyarakat sasaran.  Kegiatan ini dilakukan dengan platform whatsapp. Penggunaan media ini digunakan karena mudah diakses dan tidak memerlukan banyak kuota.

Pada kegiatan yang penulis lakukan, masyarakat sasaran dapat berpartisipasi aktif dan mampu menerima pemaparan yang penulis berikan. Sejauh pelasanaan kegiatan tersebut, belum ditemukan kendala serius dan kegaiatan dapat berjalan dengan lancar.

Setelah pemberian sosialisasi, penulis berdiskusi dengan masyarakat mengenai media apa yang sekiranya dapat digunakan pada kegaiatan selanjutnya. Karena penulis juga perlu berkomunikasi secara langsung, namun dapat menyesuaikan dengan kondisi masyarakat sasaran. Sehingga untuk kegiatan selanjutnya, penulis akan mencoba beberapa aplikasi yang memadai dan mudah digunakan. 

Tentang Penulis