Melakukan Pelatihan Pemasaran Produk di Media Sosial Kepada Masyarakat Sasaran

Pada Minggu ke 4, Kegiatan Pelaksanaan KMbD diisi dengan melakukan Pelatihan Pemasaran Produk yang telah dibuat oleh masing- masing masyarakat sasaran, dengan rincian kegiatan sebagai berikut :

1. Pada Tanggal 28 Juli, menginformasikan pelaksanaan kegiatan minggu ke 4 kepada masyarakat sasaran.

2. Tanggal 29 Juli, Melakukan Pelatihan Pemasaran di Media sosial berupa Instagram dan Facebook. Masyarakat sasaran mengirimkan screenshot foto pemasarannya masing-masing sebagai bukti bahwa telah mengikuti kegiatan dalam rangka pelaksanaan KMbD. Pelatihan pemasaran secara online di lakukan dengan mengirimkan video yang dapat diakses melalui link. Untuk Pelatihan pemasaran di instagram dapat di akses di https://drive.google.com/file/d/1voTwNiukn605alHG17N0-wq_TpsbnfEF/view?usp=drivesdk

dan untuk pelatihan pemasaran di Facebook dapat dilihat di link https://drive.google.com/file/d/1EwaX_X9nvmcolEQHTEuv9FEePeTXLsHI/view?usp=drivesdk

3. Pada tanggal 30 Juli, melanjutkan kegiatan dengan melakukan pelatihan pemasaran produk di Media WhatsApp. Dengan mengirim link https://drive.google.com/file/d/1WlufG9pCnIkxsJ4coyGigZTMOqFAxaYW/view?usp=drivesdk

Masyarakat sasaran juga mengirimkan bukti pemasarannya kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi dengan masyarakat sasaran mengenai pelaksanaan pelatihan pemasaran di minggu ke 4.

Tentang Penulis
Ni Komang Meli Tri Sukma Dewi