Melakukan pemasaran dan tahapan evaluasi akhir

Pada tanggal 28 dan 29 juli 2021, saya melakukan pemasaran dan melakukan evaluasi. Pemasaran yang saya lakukan dengan masyarakat sasaran melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Pada awal pemasan selama 2 hari saya memberikan promosi beli 2 gratis 1. Untuk evaluasi yang saya lakukan kepada masyarakat sasaran saya menggunakan WhatsApp sebagai media evaluasinya, adapun beberapa pertanyaan yang saya ajukan yaitu :

1. apakah masyarkat sasaran sudah menerapkan kegiatan yang sudah diberikan pada program KKNbD ini? bagaimana masyarakat sasaran menerapkan hasil dari kegiatan yang sudah terlaksana pada program ini? 

2. Adakah manfaat dari kegiatan KKNbD ini? apakah dapat membantu bagi masyarakat sasaran terutama yang sangat terdampak dari segi ekonomi , setelah mengikuti program ini? 

3. adakah kendala atau kesulitan pendampingan masyarakat sasaran mengenai pelaksanaan masyarakat sasaran pada program KKNbD ini?. 

Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sasaranan karena sudah meluangkan waktunya untuk program yang saya lakukan dan semoga nanti apa yang sudah saya berikan bermanfaat bagi perekonomian masyarakat. 

Tentang Penulis
Ni Made Dewi Purwitasari