Membagikan video olahraga berupa senam gemufamire kepada masyarakat sasaran dengan mengirimkannya di whatsapp group.

Pada hari Senin, 26 Juli 2021, penulis melaksanakan kegiatan yaitu membagikan video olahraga berupa senam gemufamire kepada masyarakat sasaran yang dilakukan dari dirumah masing-masing melalui video edukasi dengan mengirimkannya di whatsapp group.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 16.00-19.00 Wita, kegiatan tersebut meliputi mengajak masyarakat sasaran untuk berolahraga yaitu dengan melaksanakan senam gemufamire dari rumah masing-masing. Yang penulis sampaikan dalam bentuk video. Namun, karena ukuran file video yang cukup besar penulis membagikan video tersebut dalam bentuk google drive yang dapat di akses dengan cara klik link tersebut maka otomatis video tersebut akan muncul.

Di dalam video tersebut penulis melakukan olahraga yaitu dengan senam gemufamire, penulis mengajak masyarakat sasaran untuk melakukan senam bersama guna mengisi waktu luang masyarakat sasaran. Pemberian video olahraga berupa senam gemufamire kepada masyarakat sasaran bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh yang selama pandemi masyarakat sasaran kurang semangat dan masyarakat menjadi malas untuk berolahraga. Sehingga Pemberian video olahraga berupa senam gemufamire dapat menimbulkan kembali rasa semangat masyarakat sasaran dalam berolahraga walaupun dilakukan dirumah masing-masing.

Berikut link video olahraga berupa senam gemufamire:

https://drive.google.com/file/d/1H4Z3hK8sJIuZbHWpSZT2YX8kz8uFcjNs/view?usp=drivesdk


Tentang Penulis