Membantu Masyarakat sasaran untuk Mempromosikan Penginapan/Villasari

Partisipasi mahasiswa untuk membantu masyarakat sasaran dalam mempromosikan villasari/penginapan melalui media sosial. Secara umum  Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Bahan yang digunakan dalam promosi yaitu video yang nantinya di upload di facebook, instagram dan tiktok. 
Dikarenakan penyampaian dari beberapa masyarakat sasaran bahwa teknik promosi yang mereka lakukan selama ini hanya menggunakan pamphlet/brosur serta dari mulut ke mulut dan tidak mengoptimalkan media sosial sehingga harapannya nanti ketika partisipasi dari mahasiswa untuk membantu dalam mempromosikan villasari/penginapan tersebut dapat membuahkan hasil. Terlebih lagi industri pariwisata villasari saat ini sangat down  akibat dampak dari pandemi covid-19.
Berikut dilampirkan link Google drive terkait Hasil dari Pembuatan Video yang telah dibuat dengan bahan - bahan dari pengambilan audio visual yang dilakukan pada Penginapan/Villasari

Video untuk di upload pada Facebook :