Membantu Mempromosikan Produk Masyarakat Sasaran Melalui Media Sosial Instagram

     Pada hari selasa 28 Juli 2020. Dilaksanakan kegiatan membantu mempromosikan produk masyarakat sasaran dengan memanfaatkan media sosial instagram. Kegiatan ini dilaksanakan oleh saya selaku mahasiswa Undiksha dan juga  peserta KMbD (KKN Mandiri Berbasis Daring). Tujuan dari mempromosikan produk masyarakat sasaran melalui media sosial instagram dikarenakan di zaman sekarang ini media sosial instagram tak asing lagi oleh berbagi kalangan, mulai dari yang muda sampai dengan yang tua banyak memiliki akun instagram. Hal tersebut dapat memperluas pengenalan produk sehingga produk dapat dikenal oleh masyarakat luas sehingga melalui hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan produk itu sendiri. Proses promosi diawali dengan pembuatan cuplikan video mengenai produk yang ditawarkan kemudian di post pada feed instagram  dan juga story instagram.


Berikut ini saya lampirkan link video promosi produk masyarakat sasaran yang diunggah pada story instagram dan juga feed instagram :
Video produk masyarakat sasaran 1 :

https://drive.google.com/file/d/1lgJXdtUApBe0TYcNPDJyi-n--SS0y0ai/view?usp=drivesdk

Video produk masyarakat sasaran 2 :

https://drive.google.com/file/d/1lK6jSbNuT4h8wS6CyPdZ8NiieQVDyxss/view?usp=drivesdk

Video produk masyarakat sasaran 3 :

https://drive.google.com/file/d/1lNvTG1XAj55VedJtaiAnqX1vpxCz0-QB/view?usp=drivesdk

Video produk masyarakat sasaran 4 :

https://drive.google.com/file/d/1lNgIBXzH5J-60Wie8kdLbNESyG61YOIP/view?usp=drivesdk

Video produk masyarakat sasaran 5 :

https://drive.google.com/file/d/1lH1qEEfpb6wO670hkLeqy6F-_6JMddKx/view?usp=drivesdk








Tentang Penulis
Ni Putu Amilya Permata Sari