Mempersiapkan selebaran pengumuman senam, pembuatan video senam, melakukan sosialisasi materi senam dan sosialisasi video senam rekreasi kepada masyarakat sasaran secara online/offline sesuai prokes.

Rangkaian kegiatan keempat pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) dengan judul project: "Video Edukasi senam sehat bagi masyarakat guna meningkatkan imun tubuh bagi masyarakat pasca pandemi covid – 19 di Desa Bengkala". Yang dilaksanakan pada hari Senin 21 Juli 2021 sampai dengan 26 Juli 2021. Rangkaian kegiatan keempat ini dilakukan secara daring via whatsapp dan secara offline di rumah peserta KKNT yang seluruhnya berlokasi di Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Adapun rincian rangkaian kegiatan keempat yang telah dilaksanakan yaitu sebagai berikut.

1. Membuat selebaran pengumuman senam rekreasi menggunakan media Canva lalu mensosialisasikannya via whatsapp grup.

2. Mempersiapkan jenis senam yang akan digunakan. Setelah penentuan jenis senam yang akan digunakan, dilanjutkan dengan perekaman senam yang nantinya akan diupload ke youtube dan juga akan dibagikan kepada masyarakat sasaran.

3. Melakukan sosisalisasi kepada tiga keluarga sasaran secara offline dan juga melakukan sosialisasi mengenai gerakan-gerakan senam yang ditayangkan melalui laptop ataupun ponsel serta  mengirim link video via whatsapp grup.

4. Mempersiapkan tanggal pelaksanaan senam secara offline, mempersiapkan tempat pelaksanaan dan juga teknis pelaksanaan senam bersama ketiga keluarga sasaran.

Tentang Penulis