Mengeksplore Desa Mekarsari

   Melaksanakan observasi awal keluarga asuh di Banjar Temacun, Banjar Mojan dan Banjar Krobokan Banjar Sekargula Banjar Tundak, dan Banjar Peneng, dengan tujuan untuk melihat kondisi keluarga asuh.

   Di pagi hari yang bersamaan juga dilaksanakan kegiatan ASM yang berupa posyandu lansia dan balita di Banjar Tundak. Posyandu bertempat di wantilan dan balai banjar Banjar Tundak

   Siang harinya yaitu melaksanakan observasi mengenai lokasi dari Posyandu di Banjar Kerobokan yang akan diadakan pada tanggal 15 Juli 2022.

   Pada saat observasi awal keluarga asuh di Banjar Mojan juga dilaksanakan kegiatan observasi awal untuk program kerja Digital Marketing di tempat salah satu usaha jajan bali yang terbesar di Banjar Mojan, dimana usaha yang disasar adalah usaha terbesar atau usaha yang menjadi potensi utama di banjar yang bersangkutan.

   Hari ini dilakukan kegiatan penjelajahan semua banjar yang ada di Desa Mekarsari, pada saat observasi Kekuarga asuh secara tidak langsung mahasiswa KKN bisa mengeksplore keindahan alam Desa Mekarsari, selain pemandangan yang memanjakan mata warga di setiap banjar yang kami kunjungi sangat ramah dan menyambut baik kedatangan kami.

Tentang Penulis