Merekap, Mengumpulkan dan Mengecek Link Layanan Google Form yang Sudah Dibuat dan Dikirimkan Oleh Masyarakat Sasaran

Pada hari Rabu, 28 Juli 2021 terdapat 2 masyarakat sasaran yang mengumpulkan link layanan Google Form ke Grup KKNbD Mendoyo Dauh Tukad yaitu Pak Tude Guru Kelas 4 dengan 3 link, serta Bu Dewik Guru Kelas 6 dengan 3 link. Kemudian pada hari Kamis, 29 Juli 2021 terdapat 4 masyarakat sasaran yang mengumpulkan link layanan Google Form ke Grup KKNbD Mendoyo Dauh Tukad yaitu Bu Sri Guru Kelas 1 dengan 5 link, Bu Dewik yang mengirimkan kembali linknya sehingga total sudah mengirimkan 5 link, Pak Dwi Purnawan Guru Kelas 5 dengan 5 link, serta Bu Suarini Guru Kelas 2 dengan 5 link. Sementara itu untuk 2 link dari Pak Tude Guru Kelas 4 sudah dikirimkan secara personal sebelumnya pada hari Sabtu, 17 Juli 2021 lalu tepatnya setelah selesai kegiatan Vicon 1. Kemudian pada hari Jumat, 30 Juli 2021 terdapat 1 masyarakat sasaran yang mengumpulkan link layanan Google Form ke Grup KKNbD Mendoyo Dauh Tukad yaitu Bu Suwardani Guru Kelas 3 dengan 5 link. Setelah semua masyarakat sasaran mengirimkan link layanan Google Form yang telah dibuat, selanjutnya pada hari yang sama yaitu Jumat, 30 Juli 2021 mahasiswa merekap dan mengelompokan link-link layanan yang sudah dikirim oleh masyarakat sasaran sesuai dengan nama layanan Google Form yang dibuat. Dengan demikian, akan dapat memudahkan mahasiswa untuk mengetahui mana link layanan membuat absen, membuat soal, tempat pemberian dan pengumpulan tugas, serta link layanan kuesioner. Setelah selesai mengelompokkannya selanjutnya mahasiswa mengecek link layanan tersebut satu persatu.



Di bawah ini merupakan rekapan link layanan Google Form yang telah masyarakat sasaran buat dan kirimkan ke WhatsApp Group :

https://drive.google.com/file/d/1ronlZ1-hDXjZLQ0faPccZV1Lc39CWfJW/view?usp=sharing


Di bawah ini merupakan link foto dokumentasi secara keseluruhan pengumpulan link layanan Google Form oleh masyarakat sasaran :

https://drive.google.com/drive/folders/1xAveVTuuPEsTt_CwOevjgaqeqJqru85y?usp=sharing






Tentang Penulis
Gusti Ayu Putu Elrian Pradnyanata