MINGGU KEDUA - PEMBUATAN MATERI KEDUA TENTANG 'STRATEGI PEMASARAN'

KEGIATAN :

Tanggal 14 Juli 2020, dilakukan pembuatan materi ke-2 tentang "Strategi Pemasaran" dalam bentuk PPT. Isi dari materi ini adalah seputar pengertian strategi pemasaran, jenis strategi pemasaran yang umum dilakukan, pengenalan tentang promosi online dan pembuatan iklan menggunakan aplikasi atau website yang tersedia. Tujuan penyusunan materi ke-2 ini adalah agar masyarakat sasaran mengetahui tentang strategi pemasaran dan iklan atau media promosi. Diskusi terkait materi kedua akan dilaksanakan setelah pembuatan video materi selesai. Materi ke-2 ini merupakan materi terakhir dari sosialisasi, kegiatan program kerja berikutnya akan dilanjutkan dengan pelatihan pembuatan media promosi berupa poster atau pamflet terkait produk/jasa yang dimiliki oleh masyarakat.


KENDALA/PERMASALAHAN :

Untuk saat ini tidak ada permasalahan dalam segi pembuatan materi yang dilakukan.


SOLUSI :

Dikarenakan tidak adanya permasalahan yang ditemukan juga tidak ada solusi yang diberikan saat ini.



Tentang Penulis