Minggu keempat : Melakukan pelatihan penggunaan aplikasi Google Classroom dan Google Meet dengan masyarakat sasaran secarang langsung

Dimana pelatihan penggunaan aplikasi google classroom dan google meet ini saya laksanakan secara langsung pada minggu keempat dengan bertemu langsung dengan masyarakat sasaran di Desa Lauru I Afulu. Dan pertemuan itu berlangsung selama beberapa hari di minggu keempat dan saya membagi waktu untuk bertemu dengan mereka dan tidak full satu hari itu saya melakukan pelatihan, tetapi dalam satu hari saya bertemu dengan masyarakat sasaran sekitar dua orang dan begitu juga seterusnya.

Pelatihan penggunaan aplikasi ini saya lakukan secara langsung karna pada saat saya melakukan pelatihan secara daring, ada banyak sekali masyarakat sasaran saya yang kurang paham dan mengerti bagaimana cara menggunakannya. karna menurut saya hal itu kurang efisien jadinya saya melakukan pelatihan penggunaan aplikasinya itu secara langsung dan ternyata setelah saya melakukan pelatihan secara langsung itu lebih efisien dan masyarakat sasaran juga ternyata lebih paham dibanding pada saat pelatihan secara daring.

Tentang Penulis