Minggu Keempat : Membuat dan memberikan kuesioner sebagai evaluasi akhir kepada masyarakat sasaran terkait program kerja KKNbD Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Pelatihan Pembuatan Disinfektan Bagi Ibu-Ibu PKK Lingkungan Padang Sari, Kelurahan Padangsambian.

Kegiatan minggu keempat dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring (KKNbD) dengan judul program kerja “Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Pelatihan Pembuatan Disinfektan Bagi Ibu-Ibu PKK Lingkungan Padang Sari, Kelurahan Padang Sambian” ini dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2021 dan  27 Juli 2021. Kegiatan program kerja yang telah terlaksana yaitu membuat dan memberikan kuesioner sebagai evaluasi akhir kepada masyarakat sasaran melalui Group WhatsApp. Kegiatan program kerja ini sebagai evaluasi akhir dari kegiatan KKNbD yang telah dilaksanakan untuk mengetahui seberapa jauh tingkat pemahaman, keefektifan terkait program kerja yang dilaksanakan penulis bersama masyarakat sasaran serta manfaat yang didapatkan oleh masyarakat sasaran setelah program terlaksana. Adapun masyarakat sasaran penulis yaitu Ibu-Ibu PKK Lingkungan Padang Sari, Kelurahan Padangsambian.

 

Pada pelaksanaan program kerja ini penulis mengawali kegiatan dengan membuat kuesioner berupa form evaluasi dengan memanfaatkan platform Google Form pada tanggal 26 Juli 2021. Selanjutnya pada tanggal 27 Juli 2021 penulis memberikan kuesioner berupa form evaluasi kepada masyarakat sasaran melalui Group WhatsApp. Kemudian masyarakat sasaran mengisi form evaluasi yang telah dibagikan tersebut. Dan hasil respon form evaluasi dari masyarakat sasaran tersimpan pada google form milik penulis.



Tentang Penulis