Minggu Keempat Pertemuan Kedua KKNbD 2021: Pelaksanaan Kegiatan Evaluasi Akhir Program Kerja KKNbD

Tahap terakhir pelaksanaan KKNbD diisi dengan kegiatan evaluasi akhir yang dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Juli 2021 pukul 20:11. Pada evaluasi akhir, masyarakat sasaran diberikan sebuah kuisioner dalam bentuk google form melalui grup WhatsApp, yang berisi beberapa pertanyaan terkait pelaksanaan KKNbD yang telah dilaksakan selama 4 minggu ini. Evaluasi akhir ini diberikan denga tujuan untuk mengetahui keberhasilan dari program kerja yang telah terlaksana dan kepuasan masyarakat sasaran dengan program kerjaa yang diberikan. Selain itu, evaluasi ini juga dilakukan untuk mengetahui kekurangan dari kegiatan yang telah terlaksana.

Pada kegiatan evaluasi akhir ini, semua masyarakat sasaran terlibat di dalam pengisian kuisionernya. Pada tahap akhir evaluasi juga dilakukan dengan meminta dokumentasi hasil pembuatan akun atau pembuatan toko yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja KKNbD kepada masyarakat sasaran.

Berikut merupakan dokumentasi kegiatan evaluasi akhir dan hasil pembuatan akun Shopee dari masyarakat sasaran yang dapat dilihat pada link dibawah ini:

https://drive.google.com/folderview?id=1Xg23lDI2oa0BXqZockgMFxh3x07jF9U9

Tentang Penulis