Monitoring Pelatihan Pemasaran Produk di Media Sosial

Kegiatan yang telah dilakukan penulis adalah melakukan pelatihan pemasaran produk di media sosial Facebook dan WhatsApp masing-masing masyarakat sasaran. Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 21 Juli 2020 sampai 30 Juli 2020. Sebagai bukti telah melaksanakan kegiatan kelima masyarakat sasaran mengirim screenshoot cara pemasaran produk mereka  di media sosial ke WhatsApp grup dan juga penulis menscreenshoot sendiri cara mereka memasarkan produk. Tujuan dari pelatihan pemasaran ini yaitu untuk membantu masyarakat sasaran yang bermata pencaharian sebagai pedagang rumahan atau konvensional yang merasakan dampak adanya Covid-19 untuk melakukan transformasi bisnis ke ranah online dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi sehingga usaha yang dijalankan lebih produktif dan kesehatan tetap terjaga. Kegiatan ini berjalan dengan baik walaupun terkadang masyarat sasaran lambat dalam merespon di WhatsApp grup.


Tentang Penulis