Pelaksanaan KKNbD berupa melakukan pemberian materi yang akan dibahas kepada Masyarakat Sasaran di Br. Selasih Desa Puhu

Pada hari jumat, tanggal 23 Juli 2021 merupakan kegiatan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring (KKNbD) di desa Puhu dengan tema MENGATASI TEKANAN PSIKOLOGIS AKIBAT PANDEMI VIRUS COVID19 PADA MASYARAKAT DI BR. SELASIH, DS. PUHU, PAYANGAN, GIANYAR. Adapun beberapa rincian kegiatan pada kegiatan ke sembilan pelaksanaan KKNbD sebagai berikut :

Kegiatan pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata berbasis Daring (KKNbD) berupa penyampaian terkait dampak psikologi. Kegiatan ini dilakukan secara virtual menggunakan media grup WhatsApp.

Kegiatan selanjutnya yaitu pemberian edukasi mengenai bagaimana mengatasi dampak psikologi dimasa pandemi secara rinci. Yang mana dalam kegiatan tersebut, menggunakan media youtube sebagai alat bantu penyampaian materinya.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat sasaran mengetahui tips menanggulangi dampak psikologi secara rinci. Dengan demikian, melalui kegiatann ini diharapkan masyarakat sasaran dapat mengimplementasikan dalam kesehariannya mereka.