Pelaksanaan Program Kerja Hari Ke-6 sampai 8

Pada hari Kamis, 22 Juli 2021 dilaksanakan program kerja hari keenam. Dalam pelaksanaan kali ini, diberikan materi ketiga yang berjudul “Marketplace”. Materi ini diberikan untuk mengedukasi masyarakat tentang penggunaan marketplace sebagai salah satu media berjualan online. Penggunaan marketplace ini dapat membantu online shop untuk semakin memperluas pemasarannya.

Adapun materi yang digunakan dapat diakses pada link berikut ini.

https://drive.google.com/file/d/1DvB23iFA9y2JG61xijzbJ5BxJXxC9zcR/view?usp=sharing

            Dilanjutkan dengan materi keempat yang diberikan pada hari ketujuh, yaitu Sabtu, 24 Juli 2021. Materi pada pertemuan ini diberikan dalam bentuk webinar, yaitu Webinar oleh Astra x Hebat: Ciptakan Kreativitas dalam Berbisnis” bersama dua pembicara, yaitu Raditya Dika (@raditya_dika, Content Creator) dan Akhmad Sobirin (@semedo_manise, Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2016 Bidang Kewirausahaan), serta dipandu oleh Ankatama (@ankatama, MC, Host, Podcaster). Melalui webinar ini masyarakat dapat teredukasi terkait pentingnyam kreativitas dalam berbisnis, dan juga mengetahui bagaimana cara menciptakan kreativitas dala berbisnis.

            Webinar dapat diakses pada link berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=QjXxYaIZz_Y

Selanjutnya, hari kedelapan dilaksanakan pada Rabu, 28 Juli 2021. Pada pertemuan ini diawali dengan obrolan grup yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan program kerja yang sudah berlangsung. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan materi kelima yang berjudul “Kreativitas dan Strategi dalam Bisnis di Masa Pandemi Covid-19”. Pada materi ini mengajarkan kepada masyarakat bagaimana cara mengembangkan kreativitas dalam berbisnis dan strategi-startegi yang tepat dalam berbisnis, terutama dalam situasi pandemi ini.

Adapun materi yang digunakan dapat diakses pada link berikut ini.

https://drive.google.com/file/d/1-EVZblUyzpL7W6Nnp5Nr1hIpBzR9KX_5/view?usp=sharing

Tentang Penulis