PELAKSANAAN PROGRAM KERJA KEDUA

Jumat, 10 Juli 2020. Hari ini merupakan pelaksanaan kedua saya terkait jadwal kegiatan pelaksanaan yang telah saya susun sebelumnya, yakni "Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan dalam Menjalankan Aktivitas Ekonomi". Adapun pelaksanaan kedua ini saya jalankan dengan pemberian materi kepada masyarakat sasaran terkait protokol-protokol kesehatan yang perlu dijaga, adapun tujuan dari pelaksanaan dan pemberian materi ini adalah diharapkan masyarakat sasaran semakin memahami bahwa di masa pandemi ini dengan berlakunya New Normal sangat perlu menyadari pentingnya menjaga protokol kesehatan demi menekan pertumbuhan angka positif Covid-19.

Pemberian materi dalam pelaksanaan kedua saya ini dilakukan dengan memberikan soft copy yang didalamnya sudah berisikan materi yang telah saya buat, materi yang saya buat sebisa mungkin sudah dapat dipahami secara baik oleh masyarakat sasaran. Tanggapan masyarakat sasaran menerima dengan baik materi yang saya bagikan serta menyadari bahwa sangat penting mengikuti protokol kesehatan guna menjaga keselamatan diri sendiri dan orang disekitarnya.

Link Materi: https://docs.google.com/file/d/1o_Ba1AoNcGmjb76bR5lp2JRMZUaH0GA9/edit?usp=docslist_api&filetype=mspresentation 

Setelah melakukan pelaksanaan kedua ini, selanjutnya agenda yang telah saya jadwalkan adalah terkait "melakukan diskusi bersama dalam menentukan keahlian masyarakat sasaran yang dapat dijadikan sebagai ide bisnis". Dalam kegiatan ini, bertujuan untuk mencari potensi terbesar dari masyarakat sasaran yang dimana nantinya dapat dijadikan sebagai ide bisnis. 

Tentang Penulis