Pelaksanaan Program Tahap Akhir Pelaksanaan KKNT dengan melakukan Evaluasi

Proses Akhir Dalam pelaksanaan KKNT dengan Judul Pelatihan Usaha Teknik Jumputan atau Tie Dye Secara Online dalam 

Meningkatan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

 

        Pelaksana memberikan sedikit pelatihan akan tips dalam usaha di tengah pandemi. Bahwasanya pandemi menyebabkan turunnya pendapatan masyarakat, pelaksana memberikan pelatihan jumputan dengan tujuan agar masyarkaat sasaran dapat membuat usaha di bidang fashion yakni lebih mengkhusus jumputan. Pelatihan usaha di tengah pandemi diawali dengan memberikan materi mengenai strategi usaha di tengah pandemi yang di berikan melalui WA Grup pada tanggal 25 Juli 2021.

        Pelatihan pembuatan strategi usaha ini di maksdukan agar masyarakat sasaran dapat perlahan bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan melakukan usaha kecil-kecilan dan memanfaatkan segala yang ada. dalam hal ini memanfaatkan Trend Jumputan atau Tye Die. Dengan ini masyarakat juga dapat membuat usaha dengan modal yang tidak terlalu besar.

        Setelah selesai melakukan seluruh program yang di tawarkan kepada masyarkat sasaran. Pelaksana membuat evaluasi pelaksaan KKNbD  atau yang di rubah menjadi KKNT ini dengan memanfaatkan Google Form. Link Evaluasi di kirimkan pada tanggal 27 Juli 2021. Besar harapan pelaksana dalam program yang di tawarkan kepada masyarakat dapat berguna bagi masyarakat sasaran


Link  :

 materi pelatihan Usaha

Google Form Evaluasi




Tentang Penulis