Pelaksanaan Ujian Akhir KKNbD 2021

Pada hari jumat, 6 Agustus 2021 telah dilaksanakan ujian akhir terkait pelaksanaan KKNbD 2021 yang telah dilakukan. Kegiatan ujian dilaksanakan setelah melalui bimbingan bersama dosen pembimbing Ibu Dra. Ni Wayan Suniasih, S.Pd., M.Pd serta setelah melakukan pengunggahan laporan akhir. Pelaksanaan ujian disepakati pada tanggal 6 Agustus 2021 dan dimulai pukul 13:30 dan berakhir sekitar pukul 16:00.

Pelaksanaan dimulai dengan memasuki room google meet satu per satu sesuai dengan urutan yang telah ditentukan sebelumnya.Pada pelaksanaan ujian mahasiswa memaparkan secara keseluruhan proses yang telah dilaksanakan. Seperti latar belakang, masalah yang ada di desa tempat melaksanakan KKNbD, bagaimana solusi yang ditawarkan, kemudian bagaimana hasil dari program yang telah dilaksanakan pada KKNbD, serta apakah ada kendala terkait dengan pelaksanaannya.

Dalam pelaksanaan ujian juga diperlihatkan bukti-bukti kegiatan seperti saat melakukan kegiatan online menggunakan aplikasi Zoom dan Google Meet serta foto saat kegiatan luring yang dilakukan bersama masyarakat sasaran. Dengan dilaksanakannya Ujian Akhir KKNbD ini maka secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan KKNbD yang dilakukan sudah selesai dan sudah sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Tentang Penulis
I Gusti Agung Putu Bagus Satria Wicaksana