Pembentukan Grup Whatsapp antara pelaksana dengan masyarakat sasaran

Selasa, 6 Juli 2021

Pada hari Selasa, 6 Juli 2021 kegiatan yang telah pelaksana laksanakan adalah memohon izin kepada Guru-guru SD Negeri 2 Gelgel dalam pembentukan grup diskusi dengan memanfaatkan media sosial Whatsapp untuk mempermudah dalam berkomunikasi antara pelaksana dan masyarakat sasaran sebanyak 5 orang yakni Guru-guru di SD Negeri 2 Gelgel. Setelah itu pelaksana mengenalkan detail jadwal pelaksanaan kegiatan kepada Guru-guru di SD Negeri 2 Gelgel melalui media sosial Whatsapp. Adapun tujuan pembentukan grup Whatsapp antara lain sebagai berikut.

  1. Pembentukan grup diskusi melalui media sosial Whatsapp bertujuan untuk mempermudah proses komunikasi antara pelaksana dengan Guru-guru SD Negeri 2 Gelgel yang berfungsi sebagai media dalam membagikan materi maupun video pembelajaran terkait kegiatan Pelatihan.
  2. Pembentukan grup diskusi melalui media sosial Whatsapp bertujuan untuk memfasilitasi Guru-guru SD Negeri 2 Gelgel dalam berdiskusi seperti mengajukan pertanyaan terkait hal yang belum dipahami maupun permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan Pelatihan. 
Tentang Penulis