Pemberian Evaluasi Kepada Masyarakat Sasaran Selama Pelaksanaan Kegiatan KKNbD dan Hasil Menggunakan Metode Pembelajaran I2M3 dalam proses pembelajaran

Pemberian Evaluasi Kepada Masyarakat Sasaran Selama Pelaksanaan Kegiatan KKNbD dan Hasil Menggunakan Metode Pembelajaran I2M3 dalam proses pembelajaran

Program : Penggunaan Pembelajaran Metode I2M3 Sebagai Pencegahan Dampak Degredasi Anak SMP Terhadap Pembelajaran Di Masa Pandemi COVID-19 Di Desa Pekutatan.

Lokasi : Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Pada tanggal 27 Juli 2021, kegiatan yang di lakukan penulis dengan masyarakat sasaran yaitu Evaluasi pembelajaran yang di lakukan dengan menggunakan metode I2M3 ini kegiatan KKNbD ini, melalui platform Zoom yang berlangsung selama 1 jam. Penulis membahas dari awal kegiatan yang di laksanakan, kegiatan inti, kegiatan penutup. Kemudian partisipasi masyarakat sasaran selama kegiatan yang telah di lakukan, terakhir harapan dari kegiatan program yang di rancang ini bermanfaat bagi masyarakat sasaran. Tujuan kegiatan ini adalah mengetahui hasil serta mengingat kembali kegiatan yang sudah di laksanakan dan berharap semoga ke depannya bisa lebih baik lagi.

Penggunaan pembelajaran metode I2M3 di dapatkan hasil melalui Google form yang di buat dengan tujuan mengetahui kemampuan masyarakat sasaran serta memahami atau tidaknya pembelajaran dan ketertarikan masyarakat sasaran. Kegiatan ini berlangsung setelah pembelajaran di laksanakan melalui platform Zoom. Program berlangsung pada tanggal 26 Juli 2021.

Tentang Penulis