Pemberian Kuisioner Evaluasi Khusus (Tahap 2) & Evaluasi Umum

Om Swastyastu

    Pada hari ini saya menyusun sebuah blog berisi pelaksanaan KKN yang telah saya lakukan terutama tahapan evaluasi, setelah melakukan pelatihan dan pemberian materi sebelumnya. Berdasarkan perencanaan yang telah disusun sebelumnya, tahapan ini akan dilaksanakan sebanyak tiga kali, dua kali berupa evaluasi khusus yang dilakukan setelah pelaksanaan pelatihan dan sekali evaluasi umum yang akan dilakukan di akhir kegiatan. Untuk evaluasi khusus dilakukan pada tanggal 25 dan 30 Juli 2021, kemudian untuk evaluasi secara umum akan dimulai dari tanggal 30 Juli 2021 hingga berakhirnya periode pelaksanaan KKN.

 

  • Waktu: Minggu, 30 Juli 2021
  • Agenda: Evaluasi Khusus (Tahap 2)

    Hari ini minggu, 30 Juli 2021 Setelah melakukan pemberian materi tahap 2 sebelumnya, tahapan KKN akan dilanjutkan dengan pemberian evaluasi berupa penyebaran link kuisioner dengan menggunakkan google form. Kegiatan ini bertujuan agar saya selaku mahasiswa penyelenggara mengetahui progress atau perkembangan dari masyarakat sasaran setelah pemberian materi serta untuk mengetahui seberapa berdampaknya pelatihan ini dalam membantu masyarakat untuk memahami cara penggunaan aplikasi riliv  dan membantu mengurangi tingkat kecemasannya selama pandemi.

 

Link Formulir Evaluasi Khusus (Tahap 2): https://forms.gle/i3rcR7NyqFf2Gog6A

 

 

  • Waktu: Minggu, 30 Juli 2021
  • Agenda: Evaluasi Umum

    Pada akhirnya setelah melakukan pemberian materi sebanyak 2 tahapan yang terdiri atas 2 kali pemberian video dan 2 kali pemberian modul berupa PDF dilanjutkan dengan melakukan evaluasi terkhusus sebanyak 2 kali yaitu setelah pelatihan tahap pertama pada tanggal 25 Juli 2021, dan setelah pelatihan tahap kedua yaitu 30 Juli 2021 maka secara teknis pelaksanaan KKN hampir selesai. Dan di tahap akhir nanti saya melakukan evaluasi secara keseluruhan dari serangkaian kegiatan KKN yang telah dilakukan secara umum dengan tujuan untuk mengetahui gambaran keberhasilan program secara umum dan kritik serta saran dari masyarakat sasaran yang mengikuti kegiatan KKN.

 

Link Formulir Evaluasi Umum: https://forms.gle/gKCxE2RDF51r7uJbA

 Sekian blog yang saya tulis hari ini. Terimakasih.

Om Santih Santih Santih Om

Tentang Penulis
Ruby Firdaus